Buka Donasi, Denise Chariesta Terima Sumbangan 1 Rupiah

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta9

VIVA BandungDenise Chariesta membuka open donasi untuk membayar biaya persalinannya. Diketahui, selebgram cedel itu kini dalam kondisi hamil tanpa suami karena hubungannya di luar nikah.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Sebelumnya, mantan kekasih JK itu mengungkap harapannya ingin mendapatkan donasi hingga Rp1 miliar. Jumlah tersebut agar biaya persalinannya bisa lancar sampai akhir.

“Kalau bisa sih sampai Rp1 miliar ya, biar persalinan lancar. Kan tetap harus jaga-jaga ya, masa bisa kasbon rumah sakit? Kalau bisa kasbon mah nggak apa-apa,” kata Denise Chariesta dilansir dari VIVA Group, Jumat (7/7/2023).

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Namun ternyata donasi yang diterimanya kebanyakan berjumlah kecil, bahkan tak sedikit yang mentransfer hanya Rp1. Daftar nominal sumbangan pun diunggah oleh Denise di akun Instagramnya.

“Daftar orang-orang kaya di mataku. Walaupun kasihnya dikit setidaknya walaupun gak kaya material, tapi mereka kaya hati dan isi pesannya bikin ngakak semua,” tulis Denise Chariesta di akun Instagramnya.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Denise Chariesta

Photo :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91

Kendati demikian, Denise tetap mengucapkan terima kasih pada semua yang sudah berdonasi. ”Terima kasih orang orang baik,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title