Usai Klarifikasi Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Kini Disebut Penghancur Rumah Tangga Orang

Usai Klarifikasi, Kini Syahnaz Disebut Penghancur Rumah Tangga Orang
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungSyahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda telah membuat klarifikasi di kanal YouTube mereka. Dalam video itu Syahnaz mengaku menyesal dan akan memperbaiki rumah tangganya dengan sang suami.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Melihat hal itu, netizen justru tampak emosi karena adik Raffi Ahmad itu dianggap sudah menghancurkan rumah tangga dari Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Yuk intip seperti apa komentar pedas dari netizen.

Penghancur Rumah Tangga

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Jeje Peluk Cium Syahnaz Sadiqah Usai Buka Suara

Photo :
  • Intipseleb

Jeje Govinda secara terbuka menyampaikan jika dirinya sudah memaafkan sang istri, Syahnaz Sadiqah. Dia pun menyadari jika setiap rumah tangga memiliki masalah yang harus diselesaikan dengan baik.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Jeje pun membuat postingan di Instagram dengan foto keluarga kecilnya itu. Dia menyampaikan kesalahan yang terjadi bisa menjadi cerita dan akan melangkah untuk berbagi kebahagiaan bersama.

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita. Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," tulis Jeje di postingan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title