Permohonan Lady Nayoan Selain Gugatan Cerai

Lady Nayoan Ogah Lihat Foto Kenangan Bersama Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Ladu Nayoan menggugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett. Gugatan cerai tersebut didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin, 10 Juli 2023. Berkas gugatan tersebut dimasukkan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya dan terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. Selain gugatan cerai, Lady Nayoan juga mengajukan permohonan hak asuh anak.

Sidang Cerai Ditunda! Ammar Zoni Tak Bisa Lakukan Ini, Irish Bella Kecewa

"Perceraian dan hak asuh anak," kata Ranto Indra Karta selaku Humas Pengadilan Negeri Bekasi.

Setelah mengajukan gugatan cerai, agenda selanjutnya adalah sidang cerai perdana yang rencananya akan digelar pekan depan yakni Selasa, 18 Juli 2023. 

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Sidang pertama hari selasa tanggal 18 Juli 2023. Oh nanti itu belum, nanti (pembahasan soal alasan gugat cerai). Nanti sidang pertama saja 18 Juli 2023," ucap Ranto. 

Lady Nayoan membongkar adanya dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah dalam akun Instagram-nya. Seperti yang sudah diketahui, Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam channel YouTube dokter Richard Lee beberapa waktu yang lalu, Lady Nayoan juga mengaku sudah siap cerai dengan Rendy.

Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan.