Nathalie Holscher Sebut Uang Bulanan dari Sule Sebesar Rp25 Juta Kecil

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Ungkapan Nathalie Holscher mengenai uang bulanan dari Sule kembali viral di media sosial. Beberapa akun Instagram salah satunya adalah @nyinyir_update_official_, mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan penjelasan Nathalie terkait uang bulanan dari Sule.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Nathalie terlihat membalas komentar netizen yang terjadi pada bulan Agustus tahun 2022 lalu itu.

Dia menjelaskan bahwa uang bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta dirasa masih kecil karena kebutuhan buah hati mereka lumayan mahal. Meski demikian, Nathalie tetap merasa bersyukur.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

"Uang bulanan 25jt termaksud kecil mba. tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulis Nathalie.

Nathalie juga membeberkan kebutuhan sang anak, seperti susu yang dibandrol dengan harga Rp800 ribu per kaleng. Sedangkan anak Nathalie mengonsumsi delapan kaleng susu dalam satu bulan.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Ngaku Janda ke Sule

Kemudian untuk pakaian, Nathalie membeli dengan harga Rp2 juta ke atas. Selain itu, sepatu Adzam juga dibeli dengna harga Rp10 juta untuk sepasang sepatu.

"Susunya susu anti alergi 800rb perkaleng kecil.. dalam 1 bulan 8kaleng .. baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2jt ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1nya 10jt," tulis Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title