dr Richard Lee Buka Suara Usai Dituding Makan Sepiring Berdua dengan Inara Rusli

Inara Rusli dan dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Dokter Richard Lee akhirnya buka suara setelah kerap kali membuat konten dengan Inara Rusli yang kini telah menjadi brand ambassador klinik kecantikan miliknya.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Namun dalam salah satu konten saat sedang makan bersama, dokter kecantikan itu justru mendapat tuduhan negatif. Ia dituding tidak menghargai perasaan istrinya sendiri karena sengaja makan sepiring berdua dengan Inara Rusli .

Hal itu terlihat dari unggahan dokter Richard Lee di Instagram pribadinya. Ia menunjukkan berita online berjudul “Inara Rusli dan Dokter Richard Lee Dituding Makan Sepiring Berdua, Netizen: Jaga Perasaan Istri!”.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Menanggapi berita tersebut, dokter yang sempat berseteru dengan Kartika Putri itu memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa yang dilakukannya dengan Inara Rusli hanyalah lunch meeting.

“Bagi yang nilai kemaren cuma dari 1 foto, padahal kenyataannya jauh dari itu. Padahal captionnya jelas: lunch meeting. Berita dan netizen suka gorang goreng,” kata dr Richard Lee dilansir dari Instagram @dr.richard_lee, Senin (17/72023).

Kualitas Sperma Denny Sumargo Rendah, Rela Makan Otak Kelinci Berkali-kali

Meski sudah mengklarifikasi, namun sebagian netizen di kolom komentar tampaknya masih risih dengan kedekatan dokter Richard Lee dengan Inara Rusli. Banyak yang merasa Richard Lee kerap duduk terlalu dekat dengan Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title