Reaksi Sang Anak Setelah Lady Nayoan Ungkap Gugat Cerai kepada Rendy Kjaernett

Memilih Langkah Cerai, Lady Nayoan Ikhlas Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Lady Nayoan sudah resmi menggugat cerai Rendy Kjaernett sebagai buntut dari kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Gugatan cerai Lady Nayoan ini pun menuai reaksi dari ketiga anaknya ketika sudah tidak lagi menghabiskan waktu bersama.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

"Sempat ada (pertanyaan) anak-anak pas staycation sama saya, sempat ada tanya kita kok liburannya pisah-pisah," ujar Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Juli 2023.

Lady Nayoan mengakui reaksi anak-anak yang mempertanyakan sosok ayah sudah menjadi kebiasaan mereka. Rendy Kjaernett memang sering kali sibuk bekerja, sehingga jarang menghabiskan waktu dengan anak-anaknnya. Hal ini dijadikan alasan Lady Nayoan untuk menjawab pertanyaan dari anak-anaknya.

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

"Karena mereka ada weekend sama papanya, beda hari (jalan-jalan) sama saya. Ada lah (pertanyaan) namanya anak. Dari awal kan Rendy juga (sibuk) kerja, saya bisa ambil alasan itu," katanya.

Lady Nayoan menyebutkan bahwa hak asuh anak sendiri termasuk dalam salah satu gugatan cerai pada Rendy Kjaernett. Namun sejauh ini, Lady Nayoan menegaskan bahwa permasalahan di rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett sebisa mungkin menghindari hal yang terkait dengan memperebutkan anak-anaknya.

Jeje Govinda Berduka, Terungkap Penyakit yang Diderita Sang Ibunda

"Saya dengan Rendy, kalau kita ada masalah namanya rumah tangga, saya 9 tahun menikah sama Rendy nggak mungkin masalah cuma ini. Kita selalu nggak pernah meributkan itu (anak-anak). Kalau dia (anak) lagi mau sama papanya, silakan," imbuh Lady Nayoan.

Lady Nayoan menegaskan sikap Rendy Kjaernett untuk meminta maaf secara langsung padanya sama sekali nihil. Lady Nayoan juga menepis anak-anaknya yang menguatkan untuk memutuskan cerai. Namun, justru keinginan untuk membela diri usai diselingkuhi berkali-kali yang menjadikan keputusan bulat untuk berpisah dari pria yang menikahinya sejak 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title