Syahnaz Kirim Surat Cinta untuk Jeje Saat Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sidang Cerai

Foto Syahnaz Shadiqah dan Sang Suami
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungSyahnaz Sadiqah baru-baru ini membuat surat cinta untuk suamiya, Jeje Govinda. Ia mengaku bersyukur karena memiliki suami Jeje Govinda.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Adik Raffi Ahmad itu menyebut bahwa sang suami tetap bisa menerima dirinya di tengah kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Padahal, saat ini gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lady Nayoan ke Rendy tengah bergulir di pengadilan. 

“Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur,” kata Syahnaz Sadiqah dikutip VIVA Bandung dari Instagram pribadinya, Rabu (19/7/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Syahnaz Sadiqah juga menyampaikan terimakasih kepada suaminya yang selalu sabar dalam menemaninya, meskipun sebenarnya sedang marah.

“daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku. Love You Pika. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia,” imbuhnya.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Foto Syahnaz Sadiqah dan Sang Suami

Photo :
  • Viva Group

Sementara itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa, 18 Juni 2023. Keduanya juga tampak hadir di pengadilan dengan rentang waktu yang tidak berselang lama. 

Halaman Selanjutnya
img_title