Lady Nayoan Enggan Rujuk, Ini 5 Fakta Mengenjutkan Sidang Perdana Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Sidang perdana perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023. Terlihat keduanya menghadiri persidangan tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Lakukan Mediasi Selama 1 Jam, Begini Hasilnya

Lady Nayaon mengajukan gugatan cerai karena Rendy berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah hingga sempat viral beberapa waktu lalu. Melansir dari VIVA, berikut sejumlah fakta mengejutkan sidang perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

1. Lady Nayoan Enggan Rujuk

Jelang Sidang Kasus Perselingkuhan Rozy Zay dan Rihanah, Kuasa Hukum Norma Risma Tegaskan Hal Ini

Setelah Rendy Kjaernet terbukti berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, tampaknya Lady enggan untuk rujuk setelah dirinya melayangkan gugatan cerai.

"Kalau dibilang permintaan maaf, sejak dari awal (selingkuh) sudah ada. Tapi kan maaf aja nggak cukup ya. Di mediasi tadi, jawaban saya masih sama seperti tujuan saya (cerai). Walaupun saya hormati keinginan dari pak hakim untuk mediasi, kan kita harus hormati hukum. Saya juga tadi sudah bicara juga, prosesnya seperti apa, mungkin kalau soal hukum tanya ke kak Ezra," ungkap Lady dilansir berita VIVA sebelumnya.

Norma Risma Akan Jadi Saksi di Persidangan Rozi Zay Hakiki dan Rihanah

2. Rendy Kjaernett Sampaikan Permintaan Maaf

Di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Rendy Kjaernett menyampaikan permintaan maaf ke Lady Nayoan, ia juga meminta doa agar rumah tangganya tetap bisa diperbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title