Netizen Suruh Anya Geraldine Cepat Menikah : "Belum Siap Jadi Istri"

Anya Geraldine
Sumber :
  • unggahan akun instagram @anyageraldine

Bandung – Anya Geraldine, perempuan kelahiran 1997 yang selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Anya Geraldine melakukan siaran langsung melalui Instagram @anyageraldine sontak membuat Netizen menyuruhnya segera menikah, lantas jawaban Anya Geraldine begitu menohok untuk Netizen yang berada dalam siarannya, 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

“Tujuan lo apa, apa yang lo cari dari nikah cepet-cepet? Banyak yang ada unprepared (belum siap) tau gak, belum siap," ujar Anya Geraldine dikutip dari Viva.co.id pada Selasa, 31 Mei 2022.

Dari pernyataan Anya Geraldine, banyak pasangan yang menikah terburu-buru justru belum siap dari segala aspeknya dan memang perlu dipersiapkan lebih matang lagi. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

“Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban," tambahnya.

Pernikahan yang terlalu dipaksakan akan berakhir dengan perceraian, Anya Geraldine juga memberikan himbauan jangan terlalu dipaksakan untuk menikah.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

“Kalau belum siap itu jangan dipaksain, entar yang ada cerai. Kalau cerai kasihan anak lo. Kalau sudah bikin tuh harus tanggung jawab,” katanya lagi.

Jawaban Anya Geraldine menuai banyak komentar dukungan dari Netizen yang berpendapat bahwa menikah butuh kesiapan, butuh ilmu dan butuh pasangan yang bisa diajak berdiskusi. (dil)