Hendric Shinigami Ungkap Biaya Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett, Segini Biayanya

Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernet
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, kabar tak sedap tersebut dibongkar langsung oleh Lady Nayoan di story Instagram pribadinya.

Ditanya Tarif Ceramah, Ustaz Solmed: Ilmu Itu Mahal

Tak hanya itu saja, Rendy Kjaernett juga dituding membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Sakit hati diselingkuhi, Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai.

Rumah tangga diambang perceraian, Rendy Kjaernett mengaku ingin berbaikan dengan Lady Nayoan dan berharap rujuk kembali. Untuk membuktikannya perkataannya, ia kini secara bertahap menghapus tato wajah adik bungsu Raffi Ahmad tersebut. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz

Photo :
  • Intipseleb

Rendy Kjaernett diperkirakan harus membayar puluhah juta rupiah demi menutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Hal tersebut diungkap langsung oleh tattoo artist, Hendric Shinigami.

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

Kendati begitu, Hendric Shinigami belum bisa memastikan berapa kisaran jumlah keseluruhannya. Sebab, pengerjaan timpal tato tersebut belum selesai.

"Mahal sih, ya pasti sudah dua digit lah ya, karena kan itu cuma muka doang. Kalau sudah sepunggung baru tiga," kata Hendric Shinigami dikutip Intipseleb dari tayangan Intens Ivenstigasi pada Jumat, 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title