Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz dengan Biaya yang Fantastis

Rendy Kjaernett Harap Bisa Rujuk Dengan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Rendy Kjaernett terus berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan setelah sebelumnya ramai kasus dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satu upayanya adalah mengganti tato wajah Syahnaz di punggungnya dengan biaya yang fantastis.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Hal tersebut terungkap setelah Feni Rose berbincang dengan Rendy Kjaernett melalui sambungan video di gadget. Feni Rose mengulik usaha Rendy Kjaernett yang mencoba menimpa tato di punggungnya dengan bentuk lain. Biaya yang dihabiskan untuk melakukan itu pun menjadi rasa penasaran.

"Berapa biayanya? Puluhan juta ada?" tanya Feni Rose dikutip kanal YouTube Rumpi.

Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

"(Bisa puluhan juta) Ada," kata Rendy Kjaernett seraya tersenyum.

Rendy menjelaskan biaya yang dikeluarkannya untuk mengganti tato tersebut memang tidak sedikit. Namun uang yang dikeluarkan untuk itu bisa diganti dibandingkan dengan mempertaruhkan hubungan pernikahan dengan Lady Nayoan.

Jeje Govinda Berduka, Terungkap Penyakit yang Diderita Sang Ibunda

"Sebenarnya sih kalau uang bisa kita cari namanya sakit hati nggak bisa dibayar pakai apa. Makanya Koh Hendric berapa saja (biayanya) yang penting tolong banget (bantu timpa tato wajah Syahnaz)" beber Rendy Kjaernett.

Diakui Rendy Kjaernett, pembuatan tato wajah Syahnaz tersebut dilakukan lantaran emosi dan kesal ketika konflik dengan istrinya. Kendati begitu, Rendy tak menjelaskan secara rinci maksud dari konflik yang dialaminya dengan Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title