Keadaan Terkini Bobby Joseph Setelah Ditangkap karena Tersandung Kasus Narkoba

Bobby Joseph
Sumber :

Viva Bandung – Pemain sinetron Bobby Joseph, diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bobby diamankan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat malam, 21 Juli 2023 terkait kepemilikan tembakau sintetis.

Ferry Irawan Lanjutkan Kuliah Hukum Setelah Bebas dari Penjara

Ketika diamankan, Bobby tengah sendirian di rumah. Informasi itu disampaikan oleh Kompol Achmad Ardhy selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

"(Diamankan) Di rumah yang bersangkutan di daerah Cinere. Dia sendiri (saat diamankan)," ucap Kompol Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Hasil Sidang Keluar, Ammar Zoni Dituntut Satu Tahun Penjara

Bobby diamankan pihak kepolisian berdasarkan adanya aduan informasi dari masyarakat. Setelah dilakukan pengecekan, Bobby memiliki barang bukti yakni tembakau sintetis. 

"Karena ini informasi aduan dari masyarakat. Setelah kita cek, yang bersangkutan memang memiliki barang bukti berupa tembakau sintetis. Awalnya kita tidak tahu kalau itu tembakau sintetis, tapi setelah kita amankan, kita cek lab, ternyata positif MDMB," kata Kompol Achmad Ardhy.

Ammar Zoni Ngaku Kecewa Dituntut 1 Tahun Penjara oleh JPU

Sekarang, Bobby masih menjalani proses pemeriksaan. Menurut Kompol Achmad Ardhy, kondisi Bobby sehat dan baik-baik saja. Dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa dirinya masih dalam tahap pendalaman.

"Kondisinya baik-baik aja, sehat bersangkutan dalam pemeriksaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title