Waduh! Tubuh Seksi Dewi Perssik Disebut Dipenuhi Banyak Jin

Dewi Perssik dan Ustadz Dhanu
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPerseteruan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih memanas. Imbas hal tersebut, video lawas pun disorot kembali. Salah satunya tentang ucapan ustaz Dhanu.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Ucapan ustaz Dhanu menyinggung soal pedangdut Dewi Perssik.

Ustaz Dhanu sebelumnya blak-blakan menyinggung pelantun lagu Mimpi Manis tersebut. Ia mengaku di dalam tubuh Dewi Perssik banyak jin.

Usir Gangguan Jin dengan Ruqyah Mandiri, Ini 5 Caranya Sesuai Syariat Islam

Hal ini menyebabkan Dewi Perssik sering terbawa emosi hingga membuat kehidupan pribadinya selalu gagal dalam menjalin kasih.

"Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk," katanya, dikutip dari YouTube Begini 2.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Namun ternyata, pernyataan ustaz Dhanu ini sampai ke telinga mantan istri Aldi Taher tersebut. Dewi Perssik langsung dan menyindirnya sebagai Dukun.

"Aa yang bilang salah satu oknum Kyai, yang mengatakan 'tubuh saya ada jin karena sering cerai'. Sekarang saya mau tanya nih pak dukun. Lah gimana mau cerai kalau duitnya diambil terus?" kata Dewi Perssik saat bawakan acara talkshow.

Halaman Selanjutnya
img_title