Virgoun Lapor Polisi, Inara Rusli Tak Gentar: Lihat Aja Nanti 

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungVirgoun baru-baru ini dikabarkan telah melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya. Menanggapi hal itu, Inara Rusli mengaku tidak takut dan menyebut akan mengikuti semua prosesnya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

“Kita lihat aja nanti prosesnya sambil semua berjalan. Sidang perceraian berjalan, proses hukum pidananya berjalan. Kita lihat aja nanti gimana,” kata Inara Rusli dikutip VIVA Group, Kamis (27/7/2023).

Ibunda Starla itu menanggapi dengan santai seraya tersenyum manis atas sikap suaminya tersebut. Terlebih, ia enggan mempermasalahkan hal tersebut karena mengaku tak mampu mengontrol segala hal di luar kendalinya.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Ya nggak gimana-gimana, semuanya nggak bisa aku kontrol ya. Kita kan kalau mau hidup bahagia ya jangan memikirkan sesuatu yang di luar dari kontrol kita," ujarnya.

Menurutnya, perseteruan dengan Virgoun bak sedang di medan perang. Ia mengaku memilih taktik jitu dengan bertahan, alih-alih menyerang balik suaminya karena merasa ada batasan yang dihormatinya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Aku bukan tipikal yang offensive (tersinggung), itu kan nyerang ya. Lebih ke pertahanan aja sih. Mungkin dia ngerasanya begitu karena dia ngerasa aku tuh pasang boundaries gitu batesan-batesan," imbuh Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title