Setelah Bercerai, Natasha Rizky Masih Memuji Desta: Tidak Pernah Zalim Padaku

Desta, Natasha Rizki dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Natasha Rizky dan Desta Mahendra sudah bercerai secara resmi pada 19 Juni 2023 lalu. Proses perceraian keduanya cukup singkat karena mereka tidak meributkan hak asuh anak maupun harta gono-gini.

Desta Mahendra Ungkap Kebiasaan Vincent Rompies ke Putranya yang Bully Adik Kelas: Bebas

Keduanya juga tetap menjaga hubungan baik dan terlihat akur. Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian terhadap Natasha Rizky yang tetap tegar dan tidak banyak drama.

Baru-baru ini, Natasha Rizki membagikan momen di mana dirinya sedang berlatih tenis. Natasha Rizki tampak memakai baju olahraga syar'i untuk menutup auratnya saat melakukan aktivitas luar ruangan itu. Ia pun mendapatkan berbagai pujian karena masih bisa menjaga kesopanan berbusana meski tengah berolahraga.

Pinkan Mambo Nikah Lagi Meski Belum Resmi Cerai dengan Steve Wantania, Ini Alasannya

Di samping itu, seorang netizen memberikan pujian untuk Natasha Rizki karena dianggap tidak pernah mengumbar-umbar keburukan maupun masalah rumah tangganya setelah bercerai. Netizen itu bahkan takjub dengan Natasha Rizki yang masih bisa memuji laki-laki yang telah menyakitinya.

“Ngak tahu kenapa tiba-tiba jatuh cinta aja sama perempuan ini. Tak mengumbar duka meski mungkin porak poranda. Berbaik kata setiap ditanya tentang lelaki yang melukainya sebab ia tahu ada kebaikannya, yang kulihat dari rautnya adalah canda dan senyum meski mungkin ada air mata di saat senja. Duhai ibu muda, semoga Allaah menjaga segala langkah dan merahmati segala upaya. Barakallah fik," tulis seorang netizen.

Terungkap! Kuasa Hukum Akhirnya Beberkan Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

“Salam kenal mbak. Aamiin allahuma aamiin allahummabarikfiihi. Semoga Allah senantiasa merahmatimu dan keluarga Wafiikibarakalla," jawab Natasha Rizki.

Menanggapi pujian tersebut, ibu dari tiga anak itu kembali memuji mantan suaminya. Dia bersyukur karena Desta adalah sosok pria yang sangat baik dan bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
img_title