Isu Perceraian Menguat, Meghan Markle Berencana untuk Solo Karier di Hollywood tanpa Harry

Harry dan Meghan
Sumber :

Viva Bandung – Meghan Markle digosipkan akna menjalani solo karier di Hollywood tanpa dukungan dari Pangeran Harry. Laporan ini seakan menguatkan bukti bahwa pasangan suami istri tersebut tengah mengalami ketegangan yang mengancap pada perpisahan.

Mengejutkan! Ivan Gunawan Tiba-tiba Pamit Tinggalkan Indonesia: Jangan Kangen Aku Ya

Dikutip laman Marca, Meghan Markle nampaknya merasa percaya diri untuk karier solonya di Hollywood. Ini merujuk pada kondisi di mana Meghan Markle makin percaya akan lebih baik tanpa ada Pangeran Harry di sisinya di tengah rumor perpisahan dari The Sussex. 

Akhir-akhir ini, Duchess of Sussex jadi sorotan utama ketika dirinya menandatangani kontrak dengan agen terkenal Hollywood, William Morris Eendeavour, yang juga dikenal sebagai WME.

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Agensi yang telah mewakili bintang-bintang besar seperti Dwayne Johnson, Adele, dan Serena Williams, kini siap mengangkat status Meghan di Hollywood.

Sebuah sumber membocorkan rahasia ke majalah Bella, mengungkapkan keyakinan Meghan bahwa dia akan mencapai kesuksesan yang lebih besar dengan berfokus pada proyek secara mandiri.

Pangeran Harry Menolak Tawaran Raja Charles untuk Mengikuti Peringatan Kematian Ratu Elizabeth

Meskipun dia juga mengakui bahwa dukungan Harry yang tak dimilikinya tak membuatnya tergoyahkan untuk tetap berkarier solo.

Menurut sumber itu, kesepakatan proyek antara Meghan dengan WME adalah tentang menjadi kuat. Kabar itu seperti yang baru-baru ini diisyaratkan oleh koresponden showbiz Kinsey Schofield di GB News. 

Halaman Selanjutnya
img_title