Capek Kasus Dugaan Perzinaan Mantan Suami dan Ibunya Belum Kelar, Norma Risma:Tak Becus…

Norma Risma
Sumber :

BandungNorma Risma menyatakan harapan besarnya kepada Kapolda Banten untuk membantunya segera menyelesaikan kasus ini dan menemukan solusi yang cepat. karena menunggu yang terlalu lama.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Senada dengan Norma Risma, Hotman Paris juga meminta Kapolda Banten, Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho dan jajarannya untuk segera memproses laporan perempuan berusia 25 tahun itu.

“Kepada bapak kapolda banten, propam polda banten, direktur kriminal umum polda banten, di sini datang wargamu mengadu ada perselingkuhan di lingkungan keluarga, mohon agar segera diproses,” ucap Hotman Paris.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Norma Risma

Photo :
  • -

Norma Risma, mantan istri Rozy, baru-baru ini mengatakan kepada Hotman Paris bahwa dia capek karena laporan yang dia buat tentang kasus dugaan perzinahan mantan suaminya, Rozy, dengan ibu kandungnya, Rihanah, belum diproses oleh Polda Banten.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

“Untuk Kapolda Banten, saya harap dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip VIVA Bandung dari Instagram Hotman Paris, Selasa (1/7/2023).

“Saya mau membuka lembaran baru, karena lumayan capek juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai, bolak-balik, saya juga harus bekerja,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title