Melaney Ricardo Minta Pinkan Mambo Minta Maaf ke MA

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPinkan Mambo membuat pengakuan mengejutkan di depan Melaney Ricardo soal masalahnya dengan putrinya, Michelle Ashley.

Pinkan Mambo baru-baru ini muncul di podcast YouTube Melaney Ricardo dan membuat berbagai pengakuan, mulai dari isu perseteruan dengan anaknya sendiri, hingga mengaku memiliki kepribadian ganda.

Namun, Melaney Ricardo justru menganggap jiwa Pinkan Mambo terasa kering dan jauh dari Tuhan.

“Pinkan aku melihat ada jiwa yang kering dalam hati kamu. Aku pun saat melewati masalah rumah tangga, jiwaku terasa kering,” ujar Melaney Ricardo dilansir Intipseleb dari kanal YouTube pribadinya, Kamis, 3 Agustus 2023.

“Tapi Pinkan, walaupun kedengerannya klise sih, tapi bunga, burung aja di Alkitab Tuhan bilang akan pelihara. So don’t you worry, yang penting kita bukan orang yang pemalas, kita lakuin yang terbaik,” imbuhnya kepada Pinkan Mambo yang menangis tersedu-sedu.

Selain mengingatkan Tuhan, Melaney Ricardo juga memberikan nasehat mengejutkan kepada mantan personel grup Ratu itu. Ia meminta Pinkan Mambo untuk meminta maaf kepada Michelle yang kini merasa trauma.

“Kalau kamu punya masalah dengan putri kamu, beresin, rapihin, kalau perlu kamu minta maaf sama peluk dia. Kasihi dia, sayangi dia karena ibu harus menjadi tempat paling aman dan nyaman untuk anak kembali,” tegas Melaney Ricardo.

Ini yang Dilakukan Kurnia Meiga Sebelum Buta Mendadak