Sikap Ari Wibowo, Inge Anugrah Hanya Pasrah: Pas Aku Lagi Ingin, Ditolak...

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

Viva BandungInge Anugrah mengatakan bahwa banyak masalah rumah tangganya yang belum diselesaikan sejak lama. Inge bahkan menyatakan bahwa dia telah meminta cerai dari sang suami beberapa kali.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Selama lima tahun terakhir, Inge Anugrah mengalami masa sulit sejak menikah pada tahun 2006. Ibu dari dua anak itu tidak menampik bahwa berbagai masalah telah merusak hubungannya dengan Ari Wibowo.

"Sebenarnya sudah lama, sudah lima tahun belakangan lah kurang lebih ada masalahnya. Sudah ada gesekan-gesekan gimana gitu." kata Inge Anugrah, mengutip kanal YouTube Maia Estianty.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -

Masalah-masalah pun semakin bertambah tanpa ada penyelesaiannya. Di satu sisi, Ari Wibowo adalah tipe orang yang cuek dan mudah menganggap selesai masalah yang menimpanya.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

"Akhirnya ya, ngga beres-beres masalahnya. Meskipun menurut dia beres, tapi ngga. Jadi kadang rasanya kayak apa yang aku butuh ngga cukup penting buat dia," kata Inge Anugrah.

Terlepas dari upaya mereka untuk menyelesaikan masalah masing-masing, Inge Anugrah dan Ari Wibowo gagal menemukan solusi. 

Halaman Selanjutnya
img_title