Tanggapan Personel Band Govinda Mengenai Terjunnya Jeje Govinda ke Politik

Jeje Govinda Masuk PAN
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Jeje Govinda, personel band Govinda sekaligus suami dari Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu resmi mengumumkan dirinya terjun ke dunia politik di bawah naungan Partai Amanat Nasional (PAN). Selain Jeje, dia juga masuk dunia politik dengan sang kakak ipar, Nisya Ahmad.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Pada kesempatan itu, Jeje dan Nisya sama-sama mendeklarasikan akan maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024. Jeje akan mencalonkan diri di Dapil Jawa Barat II DPR RI. Sedangkan Nisya di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Di hadapan awak media, Jeje merasa senang karena keinginannya untuk terjun ke dunia politik akhirnya bisa terwujud. Keinginan berpolitik sudah lama dimiliki Jeje, terlebih alamarhum ayahnya juga mendukung.

Syahnaz Tak Ikut Melayat ke Ibunda Jeje Govinda, Netter: Istri Kurang Sayang

"Terima kasih buat mas Eko. Kenapa saya masuk PAN. Sebenarnya udah kenal mbak Puput (Putri) sudah lama, cuma baru sekarang memberanikan diri. Ini juga harapan Almarhum papa dulu. Dulu mau masuk politik juga. Ini bisa melanjutkan mimpi papa saya," kata Jeje di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kebahagiaan Jeje bertambah karena orang-orang terdekatnya juga memberi dukungan, salah satunya adalah sang istri, Syahnaz. Menurut Jeje, Syahnaz memberi dukungan penuh. 

Jeje Govinda Sedih Kehilangan Ibu, Syhanaz Malah Tak Hadir ke Pemakaman

"Kalau Syahnaz Alhamdulillah full support, senang lah dia, kata dia kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem," kata Jeje.

Lantas, bagaimana respons rekan satu band Jeje di Govinda? Saat ditanya, Jeje menjelaskan teman-teman di band Govinda awalnya sempat terkejut. Mereka memberi dukungan penuh. Jeje juga akan menyesuaikan jadwal.  

Halaman Selanjutnya
img_title