Diduga Difoto Telanjang, Peserta Miss Universe Indonesia 2023 Inesial N Lapor Polisi

Miss Universe Indonesia 2023
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 berinisial N membuat laporan polisi terkait dugaan aksi pelecehan seksual yang dialaminya saat mengikuti ajang tersebut. N diketahui diminta melakukan pengecekan tubuh hingga difoto tanpa sehelai busana alias telanjang.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Melissa Anggraeni selaku kuasa hukum N mengatakan, pihaknya telah melayangkan laporan terhadap PT Capella Swastika Karya. 

Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/4598/VII/2023 SPKT POLDA METRO JAYA. "Kami akhirnya melaporkan perbuatan dugaan adanya pelecehan yang dilakukan terhadap klien kami," kata Mellisa kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Mellisa menuturkan aksi dugaan pelecehan seksual yang dimaksud yakni saat kliennya tersebut diminta melakukan pengecekan tubuh tanpa sehelai busana. 

Bahkan, aturan tersebut diakui Meliisa tak tertera dalam rangkaian acara Miss Universe Indonesia 2023 tersebut.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Mellisa Anggraeni

Photo :
  • Istimewa

"Sudah terjadi peristiwa yang sudah dibenarkan klien kami di mana mereka tanpa sepengetahuan, tidak ada informasi tidak ada dalam rundown tidak dikasih tahu body checking. Body check tidak ada di rundown mereka ditodong, cukup membuat klien kami terpukul. Ajang kompetisi yang harusnya meninggikan value perempuan justru diperlakukan sebagai objek," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title