DJ Verny Angkat Bicara Soal Postingan Tantang Denny Sumargo Mendadak Hilang

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Bandung – Verny Hasan kembali angkat bicara soal perselisihan tes DNA dengan Denny Sumargo. Postingan Verny mengenai tantangan tes DNA lagi sempat terlihat di Instagram miliknya, namun kini dapat diakses kembali.

Tak dihapus, Verny mengaku unggahan itu hanya diarsipkan olehnya. Nantinya, dia berencana menggunakannya sebagai bukti untuk membuat laporan polisi.

Berdasarkan keterangannya, Verny berencana akan mepolisikan sejumlah netizen. Ia menilai sebagian netizen berkomentar di luar batas.

"Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan. Video itu saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya," tulis Dj Verny Hasan dilansir IntipSeleb sebelumnya.

Dalam unggahan yang sama, Verny juga meminta warganet untuk tidak menganggap remeh dirinya hanya karena profesinya sebagai DJ.

"Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai dj lalu kalian menilai saya buruk, (terima kasih)," terangnya.

Lebih lanjut, ia pun membantah tudingan Denny Sumargo perihal adanya tindakan memblokir komunikasi. Verny merasa tidak pernah memblokir Instagram milik pria yang akrab disapa Densu itu.

"Dan saya tidak ngeblok IG dia ya. Coba dicek lagi yang ngeblok siapa? Selebihnya saya tidak mau banyak bicara lagi. Cukup nanti kuasa hukum saya yang bicara, terima kasih," tutur Verny Hasan.

Dalam unggahannya pun, Verny mengaku akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat," katanya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"