Ditantang Verny Hasan Soal Tes DNA, Denny Sumargo Ancam Balik: Siap siap Loe..

Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

BandungDenny Sumargo telah melaporkan Verny Hasan setelah sang DJ kembali membahas masalah masa lalu tentang tes DNA anaknya.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Setelah melewati waktu empat tahun, dengan tiba-tiba Verny Hasan mengajukan tantangan kepada Denny Sumargo untuk melakukan tes ulang DNA.

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa dia telah memberi maaf kepada Verny Hasan atas masalah yang terjadi empat tahun yang lalu.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Denny sumargo dan verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

Namun, pada kesempatan ini ia tidak dapat tetap diam karena ia harus menjaga emosi dari istri tercinta, Olivia Allan dan juga orang tua mertua.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Dari sekarang saya sudah memaafkan, Dari waktu kejadian dulu itu, saya kalau ngomong itu tidak pernah tidak sesuai hati, saya maafkan," ucap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/8).

"Sekarang kan saya udah punya istri, udah punya mertua, keluarga. Kalau dulu sendiri. Saya dititipin istri saya, bapaknya itu nitipin istri saya ke gua, itu air mata gua sampai jatuh saat dia ngomong 'Tolong jaga baik-baik itu aja. Kalau kamu udah nggak cinta balikin ke saya'.

Halaman Selanjutnya
img_title