Disebut Mandul, Dewi Perssik Bawa Hadist Nabi Muhammad

Dewi Persik Cekcok Dengan Ketua RT Perihal Hewan Kurban
Sumber :
  • Intipseleb

BandungDewi Perssik belum memiliki anak setelah menikah dengan 3 pria yang berbeda. Situasi ini membuat wanita yang biasa dipanggil Depe sering diberikan stigma tidak bisa memiliki anak.

Buya Yahya Ungkap Orang yang Layak Menerima Zakat Fitrah, Orang Tua Sendiri?

Pada akhir-akhir ini, artis dangdut yang berasal dari Jember itu menderahkan perasaan marahnya. Ia menyampaikan pesan di Instagram yang mengulik hadis Nabi Muhammad tentang keturunan.

Dewi Perssik kembali mengomentari soal tudingan netizen yang menyebut dirinya mandul. Hal itu disampaikan Dewi Perssik lewat unggahannya di Instagram, dengan membagikan salah satu hadis Nabi Muhammad.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Dewi Perssik

Photo :
  • pinterest

"Rasulullah pernah bertanya kepada para sahabat: Tahukah engkau siapakah yang mandul? Para sahabat menjawab; Orang yang mandul ialah orang yang tidak punya anak. Lalu Rasulullah bersabda; Orang yang mandul ialah orang yang mempunyai banyak anak, tetapi anak-anaknya tidak memberi manfaat kepadanya sesudah ia meninggal (HR. Ahmad)," bunyi isi Hadis lewat postingannya di Instagram @dewiperssik9.

Ini Bukti Denny Sumargo Paham Soal Islam Hingga Kenal ke Sosok Nabi Muhammad

Lewaat caption unggahannya itu, mantan istri Saipul Jamil meminta untuk para pembencinya untuk tidak asal bicara. Rupanya emosi Dewi Perssik itu pecah saat dirinya sedang melakukan siaran langsung.

"Dibaca….setidaknya punya wawasan, gak asal ngetik ngatain org yang lagi tenang menyapa orang2 yang baik, kerasukan jin itu lu, masuk2 ke IG org ngomel2 duh duh mandul mandul," kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title