Ibu Denny Sumargo ke Verny Hasan: Jangan Jadi Wanita Murahan

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

VIVA Bandung – Terkait masalah tes DNA yang diajukan lagi oleh Verny Hasan terhadap Denny Sumargo, Meiske selaku ibu dari pria yang karib disapa Densu itu buka suara. Meiske merasa geram karena Verny masih mempermasalahkan DNA anaknya yang diakuinya sebagai anak dari Denny Sumargo.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Apalagi, keinginan Verny Hasan itu disampaikan lewat unggahan di media sosial yang mana semua orang bisa melihatnya.

Meiske menilai, pekerjaan Verny Hasan di dunia hiburan seharusnya bisa membuatnya lebih menjaga sikap. Dia meminta agar sang DJ menjaga citra baiknya di hadapan publik. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

“Buat dia, si DJ itu, jadilah perempuan yang punya image wanita yang berkelas sedikit. Masa lalumu, kita semua manusia punya masa lalu. Tapi bagaimana caranya kita perbaiki untuk masa sekarang,” kata Meiske, dikutip dari VIVA Group, Minggu (28/8/2023).

Meiske mengatakan bahwa semua orang memang punya masa lalu tersendiri, namun kejadian tersebut sudah lewat masanya dan Verny Hasan seharusnya bisa berubah jadi lebih baik sekarang.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Ruang privat seseorang yang bekerja di dunia hiburan, kata Meiske, akan semakin sempit sebab setiap gerak-gerik pasti menjadi sorotan banyak orang. Mertua Olivia Alan itu bahkan dengan tegas mengingatkan Verny Hasan supaya tidak jadi wanita yang murahan.

“Jadilah wanita yang berkelas. Jangan jadi perempuan atau wanita yang murahan,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title