Ibu Denny Sumargo Ingatkan Jangan Jadi Perempuan Murahan, Verny Hasan Kesal

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

Viva Bandung – DJ Verny Hasan sudah mendengar yang disampaikan oleh Ibu Denny Sumargo, Meiske tentang dirinya yang berhubungan dengan masalah hasil tes DNA. Meiske sempat memberi pesan agar Verny tidak menjadi perempuan murahan.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Mendengar pernyataan tersebut, Verny Hasan tidak tinggal diam. Dia langsung membalasnya dengan unggahan terbaru di Instagram. Verny Hasan memberikan pesan bijak agar jangan menilai orang murahan dari luarnya saja.

"Jangan pernah menilai orang dari segi perkerjaan, orang bekerja menjadi pemandu karoke aja belum tentu dia murahan, kita tidak pernah tau kehidupan seseorang," tulis DJ Verny Hasan.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Bisa jadi mungkin dia satu-satunya tulang punggung keluarga yang membutuhkan biaya hidup cukup besar, atau dalam segi pendidikannya kurang sehingga sulit mendapatkan pekerjaan, atau ada salah satu keluarga merka seperti ayah atau ibu nya yang membutuhkan biyaya untuk rumah sakit, sehingga dia menjalin perkerjaan tersebut," sambungnya.

Perempuan 34 tahun tersebut juga berpesan agar lebih banyak instrospeksi diri sebelum melayangkan hinaan kepada orang lain. Orang yang dicaci maki belum tentu lebih buruk daripada orang yang mencaci.

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

"Sebelum menghina seseorang coba lah liat dulu kondisi mereka, dan berceminlah terlebih dahulu apakah kita sudah suci dimana allah, orang yang rajin ibadah aja belum tentu punya hati yang baik," tulisnya.

Seperti diketahui, ibu Denny Sumargo, Meiske sempat mengomentari soal kisruh tes DNA yang kembali disinggung oleh Verny Hasan. Padahal, hasil tes DNA beberapa tahun lalu menyatakan bahwa Denny bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny. 

Halaman Selanjutnya
img_title