Disebut Hanya Jual Badan, Begini Respon Santai Wika Salim

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BandungWika Salim disebut sebagai artis yang memiliki sedikit karya oleh netizen yang tidak suka padanya. Beberapa dari mereka juga merendahkan harga diri Wika dengan mengatakan bahwa dia hanya menjual penampilan seksi untuk menarik perhatian.

"Ada juga kan yang komentar aku cuma jual badan," ujar Wika Salim di kawasa Mampang Prapatan, Jakarta, pada Selasa, 29 Agustus 2023..

Wika Salim, yang merasa tersakiti oleh kata-kata para pengkritiknya, memberikan tanggapan yang tegas. Dia balik menuding mereka yang merendahkan harga dirinya sebagai orang yang hanya memandang fisik wanita dengan nafsu.

"Mungkin karena yang dilihat badannya doang kali ya," kata Wika Salim.

Wika Salim merasa bahwa dia tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan padanya. Dia tidak pernah dengan sengaja memposting foto dengan pakaian minim untuk menarik perhatian pria di media sosial.

"Aku nggak pernah nyanyi pakai bikini, nggak pernah post foto aku pakai bikini. Kalau pakai tanktop, aku rasa itu masih wajar," ujar Wika Salim.

Wika Salim juga menolak disalahkan jika pakaian apa pun yang dikenakannya memberikan kesan seksi karena bentuk tubuhnya.

"Ya kan bentuk badan aku emang gitu modelnya, mau gimana? Orang aku pakai kaus sama celana panjang aja komentarnya tetep ada yang gitu," kata sang artis.

Wika Salim juga tidak keberatan jika diminta untuk tampil dengan pakaian yang lebih tertutup. Baginya, tidak pernah ada niatan untuk sengaja menjual citra seksi.

"Mungkin aku bisa lebih rapi ke depannya. Kalau pakaian aku seronok, TV kan juga nggak berani undang aku," ucap Wika Salim.

Pada akhirnya, Wika Salim menegaskan bahwa dia tidak meminta dirinya diidentifikasi sebagai artis seksi. Dia merasa memiliki nilai lebih yang bisa ditawarkan kepada klien daripada hanya menonjolkan penampilan fisik.

"Jadi kalau dibilang berlebihan, aku rasa nggak. Aku masih pada batasnya," kata Wika Salim.

Wika Salim Banting Tulang Demi Uang, Publik Tidak Percaya: Tahunya Goyang