Kaesang Jadi Pahlawan, Bantu Babe Cabita Cari Kantung Darah: Kog Bisa..

Babe Cabita
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung – Sebelumnya mengalami masa yang kritis dan tidak memiliki persediaan darah untuk melakukan 4 transfusi, Babe Cabita berusaha menghubungi semua teman yang bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia).

Mitos atau Fakta, Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal? Ini Penjelasan Ahli

Namun sayangnya, saat itu persediaan darah yang dibutuhkan oleh Babe sedang tidak ada. Bagaimana cara Babe memperoleh bantuan.

Pada masa yang sulit karena menderita Anemia Aplastik, seorang komika yang bernama Priya Prayogha Pratama Tanjung alias Babe Cabita mengungkapkan sosok yang telah membantu mencarikan 4 kantung darah untuk segera disalurkan.

Sahroni Anggap Enteng Ridwan Kamil di Pilgub DKI Jakarta: Kalau Anak Presiden Berat

Babe Cabita

Photo :
  • Intipseleb.com

Saat hadir di podcast milik Deddy Corbuzier, komika asal Medan tersebut ternyata sempat meminta bantuan putra bungsu presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep untuk mencari stock darah yang sama.

Alibi Bey Machmudin Terkait Penolakan Anies Baswedan di Bandung

"The power of friendship, jadi waktu itu aku minta darah ke rumah sakit tidak ada, ke PMI kosong, saat itu yang dibutuhin buka darah biasa bukan yang merah, tapi yang kuning itu lho apa namanya Leukosit ya," ujar Babe Cabita di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 29 Agustus 2023.

"Akhirnya aku teringat pernah podcast sama Kaesang, terus aku nelpon Ari orangnya Kaesang, akhirnya dibantu sama Kaesang dapet tuh, saya juga bingung kok bisa dapet ya Kaesang," tutur Babe Cabita.

Halaman Selanjutnya
img_title