Richard Lee Siap Menjadi Penengah Verny Hasan dan Denny Sumargo Terkait Tes DNA Kedua

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Dokter Richard Lee turut menyoroti perkara tes DNA yang diminta oleh Verny Hasan kepada Denny Sumargo untuk kedua kalinya. Sebagaimana diketahui, masalah ini berawal dari unggahan Verny Hasan yang menyinggung tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Denny Sumargo dengan tegas menyatakan dirinya siap menuruti keinginan Verny Hasan, namun justru setelah itu dia tidak mendapatkan kejelasan hingga saat ini.

Richard Lee pun menawarkan diri untuk memfasilitasi Verny Hasan dan Denny Sumargo melakukan tes DNA. Dia bahkan menawarkan Verny Hasan memilih rumah sakit terbaik di luar negeri agar hasil tes DNA nya tidak diragukan lagi. Ia menyampaikan niat baiknya tersebut ketika berbincang dengan sahabat Verny Hasan yang bernama Ikeida.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Mau di Amerika, Singapura, Inggris, silakan sebut," kata Richard Lee dalam podcast YouTubenya, Kamis 31 Agustus 2023.

"Oke nanti saya bicarakan sama Verny ya, saya ngga punya kuasa untuk menjawab iya," jawab Ikeida. 

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Richard Lee meminta Ikeida untuk segera menelepon Verny Hasan dan mendapatkan keputusan di rumah sakit mana Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA. Richard Lee menyanggupi soal semua biayanya dan akan memfasilitasinya.

"Bilang dia mencari rumah sakit apa yang dia mau. Sebut saja rumah sakitnya di mana. Saya bayarin doang, saya fasilitasi," kata Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title