Ditanya Kenapa Tak Mencari Pria Lain Tes DNA, Begini Jawaban DJ Verny

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung –Dokter Richard Lee bertanya kenapa DJ Verny Hasan tidak mencari pria lain karena hasil tes DNA pertama Denny Sumargo 0%. Ikeyda menegaskan, DJ Verny hanya percaya pada Densu.

Melihat tes DNA pertama Denny Sumargo yang negatif 0%, dokter Richard Lee penasaran kenapa DJ Verny Hasan tidak mengajak pria lain untuk tes DNA. Merasa temannya disudutkan, Ikeyda menegaskan Verny hanya percaya pada Densu.

"Kenapa gak tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, 0%. Kenapa Verny gak cari cowok lain untuk tes DNA?” tanya dokter Richard Lee, dilansir IntipSeleb dari YouTubenya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 1 September 2023.

"Ini memojokkan Verny ya. Ya keyakinannya si Verny kan ada di Densu,” pungkas Ikeyda.

Ikeyda melanjutkan, hasil tes DNA pertama Denny Sumargo merupakan hasil pemeriksaan dokter. Namun DJ Verny Hasan sebagai seorang ibu merasakan hal berbeda. Oleh karena itu, Verny mengajak Densu untuk melakukan tes DNA lagi.

"Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” ucap Ikeyda.

Bahkan, Ikeyda sangat yakin jika DJ Verny Hasan tidak bermain dengan pria lain selain Denny Sumargo. Sebab, ia tinggal bareng dengan Verny Hasan sejak lama.

"Seberapa yakin kamu Verny tidak main sama laki-laki lain?” tanya dr. Richard Lee.
“Sangat yakin karena saya tinggal bareng sama Verny,” tukas Ikeyda, sahabat DJ Verny Hasan.

Sudah Buat Paspor, Denny Sumargo dan DJ Verny Siap Tes DNA di Singapura