Melaney Ricardo Takut Implan Payudara Pecah Saat Kena Pukulan, Begini Jawaban Dinar Candy

Melaney Ricardo dan Dinar Candy
Sumber :
  • Intipseleb

BandungDinar Candy dan Pamela Safitri sebelumnya pernah terlibat pertandingan tinju. Dalam pertandingan itu, ada aturan untuk tidak memukul bagian dada.

Di sisi lain, Melaney Ricardo juga menanyakan apakah Dinar takut implan payudaranya pecah jika dipukul. Lalu Dinar memberi jawaban.

Diundang ke podcast Melaney Ricardo, Dinar Candy berbagi pengalamannya bersaing dengan Pamela Safitri.

Dinar antusias mengaku kerap terkena pukulan sehingga membuat Melaney penasaran dengan beberapa bagian tubuh Dinar yang menjalani operasi.

"Lu gak takut? Kan idung lu palsu, payudara lu palsu, tar kalau kena gak pecah tuh? Implan implan lu," tanya Melaney Ricardo dikutip pada Jumat, 22 September 2023.

Mendengar pertanyaan itu, Dinar pun mengaku bahwa dahulu saat bertanding dengan Nikita Mirzani, payudaranya sering kali terkena pukulan.

"Orang sama Nikita ditonjok payudara sana-sini. Aku ngehajar payudara Nikita sering banget. Karena dia kan tinggi banget, jadi otomatis pukulan aku ke payudaranya terus," ungkapnya.

"Tapi itu gak apa-apa? Gak khawatir takut implannya pecah atau hidung lu bengkok," tanya Melaney lagi.

Dinar pun mengaku bahwa tidak takut karena implannya terbilang mahal. Di sisi lain, hidungnya pun aman bila terkena pukulan.

"Enggak lah, mahal kan implan mah. Kalau aku sama Nikita kan ya kita ngaku. Ini dokter, buatan dokter. Hidung ini dipukulin aman," ungkap Dinar.

Fakta Baru, Kurnia Meiga Alami Kebutaan Ternyata Karena Ini