Terungkap! Irwansyah Dulu Pernah Dekati Adik Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • unggahan Instagram @zaskiasungkar15

VIVA Bandung – Podcast Irwansyah dan Zaskia Sungkar viral di YouTube Rans Entertainment. Kini terungkap Irwansyah dulunya seorang playboy dan pernah mendekati adiknya Zaskia Sungkar.

Sebelum resmi menikah, Irwansyah terungkap lebih dulu naksir adik Zaskia, Shireen Sungkar. Kini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah 12 tahun menjadi suami istri.

Awalnya, dalam podcast di YouTube Rans Entertainment, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengungkap masa lalunya sendiri. Usut punya usut, ternyata Irwansyah memang dikenal playboy sejak muda.

Pasalnya, ceritanya ada beberapa wanita yang didekati suami Zaskia Sungkar tersebut. Salah satunya, Irwansyah pernah mendekati Shireen Sungkar yang merupakan adik dari Zaskia Sungkar.

"Lu dulu deketin shireen kan?" tanya Raffi Ahmad, dilansir dari Intipseleb.

"Emang iya?" ucap Nagita kaget.

"Kita berdua mana ada cewek yang pernah kita deketin?" tanya balik Irwansyah.

Lalu, Irwansyah mengaku saat itu dirinya sudah menghubungi Shireen Sungkar. Namun Zaskia Sungkar meminta sang adik tak menanggapi Irwansyah.

Namun, pada akhirnya Irwansyah malah mendekati Zaskia Sungkar ketika ketemu di lokasi syuting. Bahkan kini ia telah menjadikan Zaskia Sungkar sebagai ibu dari anaknya.

"Waktu kan pas SMS Shireen, Zaskia di belakang itu kamu jangan pernah bales SMS dia. Dia itu playboy," ucap Irwansyah.

"Terus gimana dekat sama Zaskia?" tanya Nagita

"Kan masih lama. Jedanya lama dan ketemu di lokasi syuting," paparnya.

Irwansyah awalnya menyukai Zaskia sebelum keduanya terlibat dalam sinetron yang tayang pada tahun 2010. Saat mengetahui dirinya akan membintangi sinetron bersama adik Shireen, Irwansyah semakin semangat.

Meski begitu, Irwansyah menjelaskan dirinya dan Shireen belum pernah menjalin hubungan romantis. Awalnya Irwansyah hanya sampai tahap ingin melakukan pendekatan karena tertarik dengan Shireen saat ditemui di lokasi syuting yang bersebelahan.

Dadakan Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Alasan Ria Ricis: Tidak Ada Kecocokan