Sule Mengaku Kini Telah Miliki Kekasih Baru, Siapakah?

Sule
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Pelawak Sule mengaku bahwa ia sudah memiliki pacar baru namun sengaja tak diumbar ke publik. Alasannya, ayah Rizky Febian ini takut kalau hubungannya gagal lagi. Di sisi lain, ia juga membongkar kriteri istri idamannya.

Dalam sebuah kesempatan, rekan Andre Taulany ini diam-diam ternyata sudah memiliki pacar baru. Hubungannya ini tengah ia jalani dengan pelan-pelan mengingat pernah gagal menjalin kasih dengan Nathalie Holscher.

"Ada, ada dekat, kita jalanin dulu," ucap Sule, dikutip dari YouTube Was Was, Selasa, 5 September 2023.

Lebih lanjut, ia tak mau mengungkap sosok pacar barunya itu ke publik. Sebab, menurut Sule, ia akan merasa malu jika sudah diungkap ke publik tetapi tak berjalan dengan lancar di akhir.

"Soalnya kan belum tahu, takutnya kalau kita pacaran terus kita kasih liat, di-publish, tahu-tahu nggak jadi kan gue malu," sambungnya.

Meski begitu, Sule meminta doa kepada semuanya agar bisa menjalankan rumah tangganya ke jenjang yang lebih serius.

"Mendingan nanti saja pas begitu nikah, kalian gue undang semua. Iya, kalau nikah, doakan saja yang terbaik," kata Sule lagi.

Di sisi lain, Sule mengungkap kriteria istri idamannya. Ternyata, ia menginginkan pasangan yang manut kepadanya.

"Ya nggak seperti apa-apa lah, yang terpenting dia tau marwahnya seorang istri, apapun yang dikatakan pemimpin dia manut. Gue pun sebagai laki-laki nggak mengekang apapun yang dia mau," ucap Sule, dikutip dari YouTube Was Was, Senin, 4 September 2023.

Tak hanya manut, Sule juga mengungkap bahwa calon istrinya itu harus memiliki mental kuat. Sebab, ia merupakan duda dengan banyak anak.

"Cuma kalau gue kan duda, punya anak, yang paling sulit itu adalah sayang sama anak-anak, kan itu. Tapi untuk saat ini anak-anak kan sudah gede, kecuali Adzam, Adzam kan sama mamanya juga,"  tandasnya.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai