Seleb Tiktok Istri Polisi Bentak Siswi Magang di Swalayan: Kamu Itu Babu

Tiktoker istri Polisi yang bentak siswi SMA magang di Swalayan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan seorang seleb TikTok asal Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur bernama Luluk Sofiatul Jannah yang membentak seorang siswi SMA magang di salah satu swalayan di Kota Probolinggo. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Melansir dari VIVA Group, Luluk Sofiatul Jannah adalah istri dari seorang anggota polisi atau ibu Bhayangkari. Suamiya tercatat sebagai anggota di sebuah Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo, Jawa Timur. 

Dalam video yang beredar, Luluk Sofiatul Jannah tampak mengeluarkan kata-kata kasar dan ancaman terhadap siswi SMA tersebut. Dia menyebut siswi magang sebagai babu.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Kamu itu babu, kamu itu pegawai. Kamu harus hargai kita, kita ini customer," kata Luluk dikutip dari akun TikTok @luluk.nuril, Rabu (6/9/2023).

Merasa tidak puas, Luluk ingin memberikan pelajaran lebih kepada siswi SMA tersebut dengan merekam perilaku berangnya terhadap siswi tersebut dengan kamera ponsel. Rekaman video berdurasi 35 detik itu sontak saja viral di TikTok. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Tiktoker istri Polisi yang bentak siswi SMA magang di Swalayan

Photo :
  • VIVA.co.id

Tak hanya itu, Luluk juga menambahkan beberapa video lain yang direkam di dalam mobil soal kronologi masalah dengan siswi magang tersebut. Ia merasa murka karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari siswi magang tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title