Kakak Virgoun Sebut Eva Manurung Sosok yang Sayang Cucu, Kenapa Inara Membatasi?

Kakak Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Ibu Virgoun, Eva Manurung tampak menangis di sela-sela dirinya bercerita tentang pengalamannya perihal interaksi dengan cucu. Eva mengaku dibatas oleh Inara dalam berinteraksi dengan cucunya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

“Saya, sampai detik ini, belum ketemu cucu, saya coba di TikTok ketemu pembantunya saya bilang, ‘Coba panggil Strala dulu, pakai TikTok live,” ungkap Eva Manurung kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu,6 September 2023.

Bahkan, Eva mengaku hanya bisa bertemu cucunya melalui TikTok live usai gugatan cerai Inara Idola Rusli untuk Virgoun dilayangkan ke pengadilan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Kata Eva, ia beberapa kali bertanya kepada pengasuh cucunya. Namun, beberapa kali pula ia tidak mendapatkan apa pun.

“Ya, terkadang saya telpon pembantunya. Entah iya, entah tidak, saya mau bicara sama anak-anak,’ ‘Oh, lagi di rumah sakit, lagi belanja, lagi sekolah.’ Saya gak mau suudzon, cuma masa iya sih terus-terusan begitu,” terang Evan Manurung.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Bagi Eva, jika sesekali cucunya sibuk dengan kegiatan mereka, itu merupakan hal yang wajar. Namun, ia menganggap cucunya selalu disebut sibuk ketika ia coba menghubungi mereka.

“Kita sebagai orang yang punya pikiran, kalau sekali, dua kali, sih gak apa-apa, ini kan ya tanya sendiri aja sama orangnya apa alasannya,” ucap Eva.

Halaman Selanjutnya
img_title