Netizen Cueki Atta Halilintar Jatuh Saat Mitoni, Justru Khawatirkan Sosok Ini

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

VIVA Bandung –Aurel Hermansyah menggelar mitoni atau prosesi bulan ketujuh untuk anak keduanya pada Minggu, 10 September 2023. Acara ini berlangsung di sebuah hotel di Jakarta.

Dalam prosesi tersebut, terjadi beberapa momen tak terduga yang menarik perhatian netizen. Salah satunya saat Atta Halilintar terpeleset dan terjatuh.

Prosesi adat Mitoni dalam rangka memperingati bulan ketujuh anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar megah.

Acara tersebut dihadiri keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, hingga penyanyi Reza Artamevia.

Dalam salah satu video pendek yang dibagikan di TikTok milik Atta Halilintar, ayah Ameena terlihat mengenakan beskap berwarna coklat saat memimpin Aurel.

Tiba-tiba, Atta terpeleset dan terjatuh saat membantu menopang istrinya. Seketika wajahnya langsung tampak kesakitan.

Syok suaminya tiba-tiba jatuh, Aurel Hermansyah dan seorang wanita lainnya langsung membantu Atta Halilintar berdiri.

"Jatah malu seumur hidup udah kepake gesss!!!” tulis Atta Halilintar di caption videonya, dilansir dari TikTok @attahalilintar pada Senin, 11 September 2023.

Selain menyoroti Atta Halilintar yang tiba-tiba jatuh, banyak netizen yang justru mengkhawatirkan Aurel Hermansyah. Mereka merasa ngeri membayangkan jika Aurel ikut terjatuh padahal sedang dalam keadaan hamil 7 bulan.

“Untung aja bukan mamanur yang kepeleset. Gak kebayang kalau yang kepeleset mamanur, aku bisa nangis,” tulis netizen khawatir.
”Alhamdulillah mamanur gak ikutan ketarik,” imbuh yang lainnya.
”Piye to iki, untung mama nur nggak ikut jatuh,” komentar netizen.


Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini