Hal Ini Bakal Dilakukan Lina Mukherjee Usai Keluar dari Penjara

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung –Selebgram Lina Mukherjee diketahui ditahan di LP Wanita Merdeka Palembang atas kasus UU ITE dan penistaan agama karena konten makan babi. Ia berjanji akan merubah dirinya.
Hal ini diungkap oleh Isa Zega yang menemani Lina selama sidang pledoi.

Isa Zega ternyata sengaja pergi ke Palembang dan menemani Lina Mukherjee menjalani sidang pledoi. Kedatangannya itu sebagai bentuk dukungannya kepada selebgram tersebut.

Diketahui, Lina Mukherjee ditahan atas kasus penistaan agama. Kepada Isa Zega, Lina Mukherjee ternyata mengaku akan merubah dirinya. Ia tak mau mencari sensasi dengan garuk-garuk kemaluan tetapi akan membuka salon setelah bebas.

“Sudah pintar di dalam, ya. Nanti katanya kalau keluar, dia enggak mau garuk-garuk lagi. Tapi dia maunya buka salon," kata Isa Zega sambil bercanda, dikutip dari TikToknya.

Tak hanya menyampaikan keinginan Lina Mukherjee, Isa Zega juga mendoakan agar selebgram yang mengaku pernah bertemu Kajol ini dibebaskan.

“Semoga minggu depan lilu bisa di vonis bebas oleh hakim yang mulia,” harapnya.

Netizen turut mengamini agar Lina Mukherjee segera bebas. Bahkan, ada yang menyinggung kasus konten jilat es krim Oklin Fia, yang dinilai lebih parah daripada kasus Lina.

“Oklin yg lebih parah di Biarin ga di penjara juga, ga adil ah,” komentar netizen.“Oklin ko ga di proses2 sih,” sahut yang lain.“Si O malah gak ditahan ,thereal sohib,” tandas selanjutnya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin