Iben Eks Elwment Ceritakan Nasib ya Paska Dipecat dari Band

Band Elemen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Iban eks Element menceritakan nasibnya kini setelah dipecat dari band yang membesarkan namanya. Tak disangka, ia kini menjadi driver taksi online dan berharap bisa diajak bergabung kembali.

Diketahui, Muhammad Gibran Aziz atau Ibank dipecat dari band Element pada 2018 lalu. Ia mengaku setelah dipecat ia memutuskan berhenti bermusik. Bukan tanpa alasan, Ibank mengaku kerap bertengkar dengan istrinya saat masih aktif tampil.

"Sebenarnya lebih ke internal antara gue sama istri saat itu. Enggak ada masalah kalau sama anak-anak Element. Jadi, dulu setiap kejadian gue telat, gue enggak dateng, itu kecenderungannya lebih ke ribut dulu," kata Ibank, dikutip dari YouTube Ferdy Element, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 15 September 2023.

Namun, setelah dipecat, dia tidak mendapatkan pekerjaan yang baik. Dan kini, ia mengaku menjadi sopir taksi online untuk mencari nafkah.

"Sekarang gue enggak berkecimpung di musik lagi, gue bawa mobil aja, online," sambung Ibank.

Lebih lanjut, Ibank awalnya mengaku masih bisa berkarya di luar dunia musik. Namun ternyata, ia dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal ini membuatnya menyadari kesalahannya.

“Saat itu, gue terlalu cinta sama istri dan istri juga mungkin terlalu posesif. Agak membingungkan juga gitu, yang pada akhirnya jadi membuat gue harus memilih. Adik lo yang gugat. Lebih ke karena finansial aja sih, enggak ada orang ketiga,” kata Ibank.

“Ya mungkin salah gue juga, salah dia juga. Gue sebagai laki-laki belum dapat tegasnya saat itu. Kalau gue lebih tegas, enggak akan ada kejadian seperti waktu itu sih,” katanya lagi.

Kini, Ibank mengaku dan berharap untuk kembali ke Element lagi. “Sekarang gue pengin di Element lagi,” tambahnya.

Inara Rusli Harus Belajar Mental Health Efek Terbongkarnya Perselingkuhan Virgoun