Gegara Jodohin Thariq dan Aaliyah, Aurel Hermansyah Didoakan Alami Penyakit Ini

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

BandungAurel Hermansyah jadi sasaran kemarahan netizen usai menjodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bahkan, istri Atta Halilintar sempat didoakan mengidap penyakit mematikan.

Tak hanya Aurel, keluarganya pun ikut terkena sindiran. Akibat penjodohan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid secara terang-terangan, salah satu warganet marah dan mengungkapkan kekesalannya pada Aurel Hermansyah.

Ia kesal karena istri Atta Halilintar menjodohkan Tariq dan tidak memikirkan Fuji. Bahkan Aurel Hermansyah yang sedang mengandung anak keduanya pun didoakan mengidap penyakit mematikan.

"Nggak salah kamu mengenalkan Thariq sama sahabatmu, tapi jangan terlalu mulut. Udah tahu kalian tersorot netizen setiap waktu. Makan tidur bergaya karena berkat punya netizen. Kok bisa ngumbar bangga merasa sudah mengenalkan ini sama ini tanpa kamu melek ada wanita lain yang lagi terluka," kata netter, dikutip dari unggahan TikTok @outfitbysintasss_, Jumat, 15 September 2023.

"Ingat ya jangan sampai dalam seketika penyakit membunuh kalian. Kamu lagi hamil, semoga lahiran dengan selamat," sambungnya.

Tak hanya istri Atta Halilintar, keluarga Aurel Hermansyah juga kena sasaran amarah netizen tersebut. Bahkan, sampai menyinggung penyakit istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Ibu sambungmu semoga kuat sama auto imunnya dan semoga Aatta kuat dan nggak bosen lihat kamu yang selalu merasa di atas langit. Manusia manusia yang nggak paham perasaan manusia lain. Fuji bersyukur lah kamu terjauh dari kemunafikan gerombolan penjahat," tulis haters tersebut.

Diketahui sebelumnya, Aurel Hermansyah mengaku bahwa menjodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun sikapnya ini tak diketahui suaminya sendiri.

"Dia (Atta) nggak tau apa-apa. Aku emang komen aku jodohin dia. Ya kan kalau memperkenalkan ke adik sendiri ya bagus ya. Silaturahmi lah. Kalo restu atau apa itu urusan mereka lah, Thoriq juga laki-laki, dia udah ngerti," ucap Aurel Hermansyah.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar