Postingannya Disebut Tak Ranah Keluarga, Begini Kata Dinar Candy

Dinar Candy
Sumber :

BandungDinar Candy menegaskan, akun Instagram pribadinya mengejar target audiens dewasa. Oleh karena itu, wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini meminta warganet tidak mengharapkan postingan ramah keluarga.

Dinar Candy tiba-tiba mengirimkan pesan kepada netizen yang tak menyukai postingan seksinya di Instagram. Berlatar belakang kulit hitam, Dinar membenarkan target audiensnya termasuk orang dewasa.

“Market aku emang dewasa guys,” tulis Dinar Candy melalui Instagramnya @dinar_candy, dilansir IntipSeleb pada Senin, 18 September 2023.

Oleh karena itu, Dinar Candy merasa konten yang ramah keluarga dan anak-anak tidak akan ditemukan di akun pribadinya. “Tidak ramah untuk family atau anak2,” pesan pemilik nama asli Dinar Miswari itu.

Dinar Candy membenarkan Instagramnya dipenuhi oleh postingan foto seksi alias ugal-ugalan. Oleh karena itu, jika tidak suka, Dinar meminta netizen agar tidak mengikuti akun Instagramnya.

“Sangat ugal-ugalan. Yg suka follow, yg nggak gak masalah bebe,” tandas Dinar Candy.

Sebelum memberikan pesan tersebut, Dinar Candy membagikan foto seksinya. Ia berbaring di tempat tidur sambil mengambil sudut dari atas kepalanya agar belahan dadanya terlihat jelas. Menanggapi postingan seksi Dinar Candy, banyak netizen yang mengkritiknya. Pasalnya, Dinar memperlihatkan keseksiannya.

"Mangkin vulgar aja ya mba,” komengtar netizen.
“Bae Bae tar ada tetangga yang bilang ke bapa loh,” imbuh berikutnya.

"Dinar skrang lgi dikasih kemewahan sma allah swt,dikasih sgala nya tpi hati2 dinar itu bsa jdi istidraj,bukan nya gua sok suci atau sipaling tau agama tpi allah swt udh ngsih tnda2 nya orang yng dikasih istidraj..ytta,” nasihat warganet dalam salah satu postingan Dinar Candy.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata