Ternyata Ini Amalan Eril Hingga Kepergiannya Ditangisi Ribuan Orang

Emmeril Khan Mumtadz
Sumber :
  • unggahan akun instagram @emmerilkahn

BANDUNG – Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz banyak yang cemburu karenan cara pergi Eril yang diinginkan setiap umat Nabi Muhammad Saw. Banyak yang berkomentar bahwa Eril merupakan sosok yang baik bahkan kepergiannya ditangisi oleh penjuru bumi dan juga langit.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Lalu menjadi pertanyaan, siapakah sosok Emmeril Kahn Mumtadz ini? Apa amalannya selama hidup yang dilakukannya?

Seperti diketahui, menghilangnya Emmeril Kahn Mumtadz kemudian jasadnya ditemukan menjadi kabar yang mengagetkan jutaan orang. Bahkan dari berbagai kalangan ikut sedih dan merasa kehilangan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Setelah ditemukan, jenazah Eril disemayamkan di Indonesia, tepatnya di Kawasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kp Geger Beas RT 01/05, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung. Ribuan warga Bandung ikut memadai sepanjang jalan mengantar kepergian Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Instagram @ridwankamil

Photo :
  • -
Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Melalui postingan Instagram Ridwan Kamil, muncul komentar warganet yang mempertanyakan siapakah sosok Emmeril Kahn Mumtadz? Karena kepergiannya begitu dalam menyisakan kesedihan ke penjuru bumi.

"Emmeril Kahn Mumtadz, yaallah siapakah sosok pemuda ini?  Apa yang pemuda lakukan selama hidupnya? Beribu-ribu orang mengantar ketempat pemuda ini oukang ke pelukanMu YaAllah. Kau jaga jasadnya dalam keadaan air yang dingin dan kau wangikan jasadnya dalam penantian.  Begitu banyak hati hang iri melihat proses kembalinya pemuda ini." Tulis salahs atu warganet pada kolom komentar di postingan Instagram Ridwan Kamil.

Halaman Selanjutnya
img_title