Amber Heard Ungkap Keputusan Persidangan Dengan Johnny Depp Tak Adil

Amber Heard
Sumber :
  • unggahan Instagram @amberheard

Bandung – Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp yang diungkap oleh pengadilan disebut tidak adil, setelah liputan media sosial yang cenderung berdampak negatif pada keputusan juri. Amber Heard dalam laman Mirror, akhirnya angkat bicara setelah pertempurannya tentang pencemaran nama baik dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Denise Chariesta Buka Suara Usai Disebut Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Amber Heard mengatakan bahwa persidangan tidak adil setelah juri memutuskan mendukung Johnny Depp pada 1 Juni, lalu diberikan ganti rugi sebesar US$10 juta (£8 juta) dan tambahan US$5 juta (£4 juta) sebagai ganti rugi, dilansir dari Viva.co.id.

Wawancara pertamanya sejak kalah dalam persidangan hukum dengan Johnny Depp. Amber Heard mengatakan bahwa dia mengerti alasan juri mencapai vonis yang mendukung aktor tersebut. Hal ini diungkapkan dalam Today’s Savannah Guthrie yang tayang di NBC. 

Denise Chariesta Tak Mau Ambil Pusing Disebut Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

"Saya benar-benar mengerti. Dia adalah karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia adalah aktor yang fantastis," jelas Amber Heard.

Amber Heard juga kemudian merujuk pada liputan media sosial yang cenderung negatif padanya, adanya pemberitaan media sosial dirasakan Amber Heard berkontribusi pada keputusan juri. 

Disebut Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Denise Chariesta: Suratnya Belum Gue Terima

"Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya atau penilaian apa yang ingin Anda buat tentang apa yang terjadi dalam privasi rumah saya sendiri, dalam pernikahan saya, di balik pintu tertutup," ungkapnya.

"Saya tidak menganggap rata-rata orang harus mengetahui hal-hal itu. Jadi saya tidak menganggapnya pribadi," tambahnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title