Ayu Aulia Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan, Tunangan Sendiri Bertindah Begini

ayu aulia
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Terdapat dugaan adanya pihak lain yang terlibat dalam tindak kejahatan yang melibatkan Ayu Aulia. Pendapat Abhinaya adalah bahwa orang ketiga tersebut berada di posisi yang tinggi.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

"Di mana saya sangat menyayangkan di mana adanya dugaan orang atau pihak ketiga dalam persoalan ini. Akhirnya membuat klien saya menjadi korban. Orang ketiga ini yang kami duga adalah seorang pejabat bank plat merah yang di mana dia memimpin Bank dari anak perusahaan pemerintah plat merah yang terkemuka atau terkenal," terang Sunan Kalijaga.

ayu aulia

Photo :
  • intipseleb
Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Sunan Kalijaga memberikan beberapa keterangan tentang kuasa hukum Abhinaya. Dia menyatakan bahwa Ayu Aulia diduga melakukan dua pelanggaran pidana.

"Jadi kemarin mas Abi sudah melaporkan visum dan sudah diambil keterangannya ini tadi kita menyerahkan bukti bukti tambahan untuk mendukung persoalan tersebut," kata Sunan.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Pada tanggal 6 September 2023, dilaporkan bahwa Ayu Aulia, seorang kreator konten Instagram, telah melaporkan ke polisi oleh tunangannya Abhinaya dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan dan menghancurkan properti.

Sunan Kalijaga memberikan beberapa penjelasan mengenai kekuatan hukum Abhinaya. Menurutnya, dugaan terhadap Ayu Aulia adalah melakukan dua tindakan melanggar hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title