PN Jakarta Vonis 7 Bulan Penjara, Ammar Zoni Terbukti Pakai Narkotika

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

BandungAmmar Zoni ditangkap di kediaman pribadinya di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu 8 Maret 2023 malam. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Diketahui Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada Jumat 10 Maret 2023 oleh Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes (Pol) Ade Ary Syam menjelaskan dalam kasus ini Ammar Zoni adalah pelaku ketiga yang ditangkap pada hari yang sama. Polisi sebelumnya lebih dulu menangkap Mustaqim, sopir Ammar Zoni dan satu rekan sopirnya bernama Rahmat Hidayat.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Ammar Zoni

Photo :
  • Intipseleb

Kini, Artis sinetron, Ammar Zoni dihukum penjara selama 7 bulan dalam persidangan kasus penggunaan narkotika yang menjeratnya, pada hari Selasa tanggal 26 September 2023.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menegaskan bahwa Ammar Zoni telah terbukti melanggar hukum dalam kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

"Mengadili menyatakan terdakwa Muhammad Amar Akbar alias Ammar Zoni telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dalam penyalahgunaan narkotika golongan 1 bagi diri sendiri," ujar majelis hakim di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title