Kompak Eva Manurung dan Febby Carol Beri syarat Rujuk Inara Rusli ke Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Heboh kabar rujuk Inara Rusli dan Virgoun menguat hingga membuat Eva Manurung alias Ibunya Virgoun buka suara. Eva Manurung tak menolak jika Inara Rusli dan Virgoun rujuk dan berdamai.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Namun, ia mengajukan syarat berat yang harus dilakukan Inara Rusli jika rumah tangganya bersatu lagi.Tak hanya itu, kakak Vigoun juga turut mengajukan syarat

Meski dalam proses cerai, ibu Virgoun turut bersuara terhadap rumah tangga anaknya dengan Inara Rusli. Ia tak menolak jika Inara mau rujuk kembali dengan vokalis Last Child tersebut.Menurutnya akan lebih baik jika keduanya bisa bersatu.

Link DANA Kaget Hari Ini Selasa Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

“Ya kalau memang mereka mau kenapa engga, lebih bagus kan untuk cucu saya,” kata Eva Manurung, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat, 6 Oktober 2023.

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber
Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Namun, jika memang mau berdamai, Eva Manurung memberikan syarat berat ke Inara Rusli. Ia mau sifat yang pemarah dan sebelumnya itu diubah.

“Kalau kamu (Inara Rusli) mau rujuk sama anakku, tolong sikap yang kemarin-kemarin diubah. Hargai orang tua. Tangan tuh jangan ringan-ringan, upload gitu pikir dulu. Harusnya tadinya berpikirlah untuk upload, ketika kamu ingin rumah tanggamu bagus-bagus aja, kamu mundur 3 langkah untuk lari 1000 langkah ke depan, kan prinsipnya begitu, mengalah untuk menang,” tutur Eva Manurung.

Halaman Selanjutnya
img_title