Masyarakat Curiga Konten Galon BPA dr Richard Didanai, Kliniknya Sampai Diamuk Massa

dr Richard Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Sebuah kelompok masyarakat yang tergabung dalam Barisan Aktivis Jakarta (Barak Nusantara) melakukan demonstrasi di sebuah klinik kecantikan yang dimiliki oleh Dokter Richard Lee. Mereka menuduh klinik tersebut melakukan kampanye negatif terkait penggunaan ulang galon yang dianggap berbahaya dan telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Video Penggerebekan Raffi Ahmad Beredar: Aku Kena Prank

Kelompok tersebut juga mencurigai bahwa konten podcast yang telah tersebar di masyarakat diduga dibayar oleh pihak-pihak tertentu untuk mempengaruhi opini publik.  

Dr. Richard Lee

Photo :
  • Viva Group
Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

“Seorang dokter kecantikan yang passionnya seharusnya bicara soal kosmetik tidak punya kompetensi untuk berbicara mengenai makanan dan minuman. Tapi kali ini, dia telah menyalahgunakan tanggung jawabnya selaku seorang dokter kecantikan dengan menyebarkan isu galon guna ulang berbahaya tanpa memiliki bukti sama sekali,” ujar Ryansyah, Ketua Umum Barak Nusantara dalam orasinya saat melakukan aksi di depan klinik kecantikan milik dr. Richard di Jakarta Selatan, Jumat 6 Oktober 2023.

Dia juga menyuarakan kemungkinan adanya pihak-pihak tertentu yang mendanai konten podcast dr. Richard yang terkesan menakut-nakuti masyarakat dengan menyebarkan isu bahwa air minum dalam kemasan (AMDK) galon guna ulang berbahaya bagi kesehatan karena mengandung BPA.

Akuisisi Perusahaan Kelima, dr. Richard Lee: Sebagai Bentuk Balas Dendam ke Seorang Selebritis

dr. richard lee

Photo :
  • intipseleb

“Kami mencurigai adanya sponsor dari produk-produk pesaing yang ingin menjatuhkan produksi AMDK guna ulang,” tukasnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title