Ayu Soraya Ungkap Bukti Perselingkuhan Suami, Dinar Candy Tak Berkutik

Ayu soraya dna Dinar Candy
Sumber :
  • Istimewa

BandungDJ seksi, Dinar Candy mengakui bahwa ia yang sedang dikejar-kejar oleh Ko Apex dan tidak dapat melarikan diri dari suami Ayu Soraya itu.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

"Masalah repost-repost Story. Ah, ribet banget deh kalian. Ya aku kan di Jakarta, terus disusul sama dia. Ya aku bisa apa? Hp aku diambil, suruh di-repost sama dia. Ya aku udah bilang, 'jangan repost, kalau mau ketemu silakan aja ketemu. Tapi jangan repost-repost'. Dibajak hp aku," kata Dinar Candy dikutip dari Instagramnya, Kamis, 12 Oktober 2023.

“Aku tuh dalam tawanan. Kalian tahu nggak? Coba tanya dia lah! Terus nyerang ke sini. Kita mah cewek kalo dikejar-kejar bingung mau lari ke mana. Ke lubang semut aja dicari. Okelah posisinya di sini aku juga nggak bisa pembelaan. Dinar salah pokoknya, ngerebut laki orang, bla, bla, bla. Dikejar ini, dikejar sampai mampus. Gimana coba? Cara ngehindarnya gimana?" sambungnya lagi.

Ini Bukti Denny Sumargo Paham Soal Islam Hingga Kenal ke Sosok Nabi Muhammad

Ayu soraya dna Dinar Candy

Photo :
  • Istimewa

Selanjutnya, Dinar Candy secara resmi telah dilaporkan dirinya ke Polda Jambi atas dugaan hubungan gelap dengan seorang pria yang disebut dengan inisial Koh Apex. 

Suvia Gassanie Ungkap Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Wanita Ini: Mereka Sering Berzina

Walaupun KA sudah memiliki pasangan hidup dan keturunan.

Laporan ini disusun dibuat oleh istri dari Koh Apex, Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title