Charlie Puth dan Jungkook BTS Kolaborasi Single Rilis 24 Juni 2022 

Charlie Puth dan Jungkook BTS
Sumber :
  • koreaboo

Bandung – Penyanyi Charlie Puth dan Jungkook BTS dilaporkan akan berkolaborasi bersama. Diungkap Charlie Puth, dan Jungkook BTS akan tampil di single yang terbarunya berjudul ‘Left and Right’. Kabar kolaborasi tersebut diungkap langsung oleh Charlie Puth, dan sempat mempromosikan single terbaru mereka. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Melansir Viva.co.id, dari keterangan di TikTok jika lagu tersebut mencapai 500.000 pre-save, maka akan dirilis pada 24 Juni. Keduanya, telah menjadi penggemar yang blak-blakan satu sama lain dan sebelumnya pernah berkolaborasi untuk membawa single Charlie Puth, “We Don’t Talk Anymore,” di MBC Plus X Genie Music Awards 2018. 

Sebelumnya, Charlie Puth bahwa artis lain akan tampil di single mendatangnya dan tampaknya mengabaikan bahwa itu adalah anggota BTS selama wawancara baru-baru ini. Sekarang penggemar tahu pasti bahwa mereka akan dapat mendengarkan Jungkook BTS dan semua berjalan sesuai rencana, lagu tersebut diharapkan akan rilis pada 24 Juni 2022. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Kabar kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS ini pun muncul setelah HYBE dan Big Hit Music mengatakan semua member grup tersebut akan fokus proyek solo mendatang. Namun, mereka menegaskan itu berjalan bersamaan dengan proyek sebagai grup. 

HYBE juga mengumumkan J-Hope menjadi member BTS pertama yang merilis album solo dalam waktu dekat. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop