Inara Rusli Minta Nafkah Rp12 Miliar, Virgoun Angkat Tangan

Inara rusli diatas kasur
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Kontroversi nilai nafkah anak yang dilayangkan oleh Inara Rusli terhadap mantan suami, Virgoun kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Meski Virgoun mengaku tidak mampu menafkahi Inara dan anaknya sebesar Rp12 Miliar secara tunai, namun rupanya Inara tetap kekeh dengan pendiriannya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Inara Rusli memberikan kebebasan kepada Virgoun untuk membayar nafkah tersebut, boleh dicicil ataupun langsung. Hal itu ia sampaikan dalam salah satu video yang ditayangkan di YouTube, Kamis, 2 November 2023.

"Pastinya disesuaikan lah, nanti pembayarannya mau seperti apa. Dia mau nyamannya dicicil kah atau langsung dimuka atau gimana, terserah," ungkap Inara saat berbicara dengan Feni Rose.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Inara kembali menegaskan, yang terpenting adalah bagaimana caranya Virgoun bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya hingga lulus dari perguruan tinggi. Inara merasa tidak perlu diperdebatkan bagaimana cara Virgoun melunasi tuntutannya itu.

"Yang penting dari aku segitu kalau kebutuhan anak sampai mereka selesai kuliah. Tergantung bapaknya sanggupnya seperti apa. Mau perbulan boleh, per 6 bulan boleh," lanjutnya.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Inara rusli dan Virgoun

Photo :
  • intipseleb

Salah satu alasan mengapa Inara ingin masalah nafkah ini segera terselesaikan adalah jika suatu saat kedua pihak ingin memiliki pasangan baru, Inara Khawatir akan memunculkan masalah baru. Terlebih jika Virgoun memutuskan untuk menikah lagi dan memiliki anak baru dari istri barunya.

Halaman Selanjutnya
img_title