Resmi Cerai, Inara Rusli Janjikan Ini ke Virgoun

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung - Indra Rusli akhirnya resmi bercerai dengan Virgoun. Hal itu sebagaimana diputuskan dalam sidang yang digelar pada Jum'at, 10 November 2023, di pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah sidang putusan berakhir Inara nampak menangis dan sujud syukur karena banyak tuntutannya dikabulkan oleh hakim. Saat ditemui awak media, Inara sesekali menangis saat diwawancarai.   

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Ditemui usai sidang, Inara tampak sesekali menangis saat diwawancarai awak media. Lantas, seperti apa hubungan Inara dengan Virgoun setelah resmi cerai? Saat ditanya mengenai hubungan, Inara mengaku akan tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami.

"Pasti (berhubungan baik dengan Virgoun) sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawa saya. Apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," kata Inara Rusli sesaat setelah sidang selesai. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," tambahnya.

Kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara menegaskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Inara. Sebagai informasi, Inara dan Virgoun melakukan resepsi pernikahan pada Desember 2014 silam, dan kini telah dikrunian tiga orang anak.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Hak asuh anak diberikan kepada Inara," kata Arjana.

Inara Rusli

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title